Villa ML

ML Bali Holiday Villa adalah kompleks 4 terjaga keamanannya, 3 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, parkir dan keamanan bersama. Sebanyak 12 kamar tidur yang cukup untuk nyaman menampung hingga 24 tamu.

ML Bali Villa Accommodation sempurna terletak di daerah Bali utama Tanjung Benoa, Nusa Dua, tujuan resor bintang 5. Sebuah 10 menit berjalan kaki akan membawa Anda ke fantastis pantai pasir putih dengan kegiatan olahraga air dan klub pantai mewah. Bali Holiday Villas Kompleks adalah 7 menit berjalan nyaman dari hidup jalan komersial utama dari Tanjung Benoa di mana Anda akan menemukan banyak restoran dan toko-toko. Bali Villa ML juga 50 meter dari promenade pantai-jalan di mana Anda memiliki pemandangan indah Teluk dan matahari terbenam yang spektakuler. Air tidak cocok untuk berenang tetapi ada penyewaan perahu tersedia untuk hari wisata.

Bali Holiday Villas - ML Villas Nusa Dua Bali
Setiap villa lengkap dengan desainer furnitur dan karya seni yang unik dari Drago Nagard. Semua unit dilengkapi ruang tamu dan ruang makan yang luas terbuka untuk taman terawat melalui pintu kaca akordeon. Hal ini selera dilengkapi dengan meja makan termasuk kursi untuk 6 orang dan dapur lengkap, sofa dan meja kopi yang nyaman, TV layar datar dengan saluran internasional dan DVD player.

Kamar tidur utama terletak di lantai dasar yang menghadap kolam renang Bali Villa Accommodation melalui kaca pintu geser. Ini fitur tempat tidur ukuran queen dengan berdiri malam dan meja kerja, kamar mandi AC, en-suite dengan shower dan bak mandi, kotak pengaman dan lemari.

Dua kamar tidur lainnya adalah pada tingkat kedua dengan pintu masuk dari kolam renang yang menghadap balkon. Satu dengan tempat tidur queen dan satu dengan dua single bed. Kedua kamar memiliki kamar mandi en-suite dengan shower dan closet, lampu membaca, malam berdiri dan AC.

Semua villa memiliki kolam renang pribadi besar 9x3 m, 2 tempat tidur matahari dengan payung dan 2 bantal staf di taman tropis.

Staf rumah tangga kami akan melayani Anda selama Anda tinggal dalam tradisi terbaik Bali. Mereka dapat mempersiapkan sarapan (untuk biaya tambahan), menjalankan tugas kecil, mengatur pijat, penitipan bayi dan layanan kamar dalam vila. Kompleks memiliki keamanan malam.

ML Villas sangat cocok untuk akomodasi pernikahan. Its 4 villa dapat dengan mudah rumah pasangan bahagia dan keluarga dekat, dan lokasi membuat ML villa bagian dari pengalaman yang tak terlupakan.

- Ukuran plot 250 m2
- Villa 2 lantai, ukuran 200 m2
- Desain furnitur dan dekorasi dari Drago Nagard
- Ruang tamu Semi terbuka dengan sofa yang nyaman, TV kabel, DVD dan CD player
- Meja makan untuk 6 tamu duduk, kipas langit-langit
- Dua ganda dan satu kembar kamar tidur dengan AC dan kamar mandi en-suite
- Kamar tidur utama dengan kotak pengaman dan bak mandi
- 9x4 meter kolam Swasta
- Outdoor kolam renang mandi & toilet tamu di lantai dasar
- 2 tempat tidur matahari dengan payung matahari dan 2 bantal dikelola oleh kolam renang
- Dapur modern dilengkapi dengan lemari es yang besar, dispenser air, kompor gas dengan oven, pembuat jus, rice cooker, toaster, microwave, pembuat kopi
- Koneksi WiFi internet melalui seluruh villa

- Bersama parkir & keamanan malam

Comments

Popular posts from this blog

Cliff Temple Jukut Paku

Traditional weapons Bali

The hidden beauty of Gunung Kawi Ubud, a cultural heritage tourist attraction with ancient heritage