Villa Min



Daerah kantong empat mewah Bali Holiday Villas Min vila pribadi terletak strategis di lokasi utama, akomodasi liburan yang sempurna di Bali. Ini Luxury Bali Holiday Villas Villa adalah daerah up-pasar yang aman dekat dengan beberapa yang paling mengesankan 5-star hotel pulau itu, seperti The Oberoi, The Legian dan W Hotel, serta berbagai rumah pribadi bergengsi dan dunia restoran kelas pantai, termasuk terkenal Ku De Ta dan La Lucciola. Daerah kantong kami Min Bali VillaAccommodation nyaman untuk semua toko-toko utama Bali dan tempat-tempat wisata, dalam radius dua kilometer dari berbagai pilihan restoran internasional, hiburan malam hidup, butik desainer chic dan spa mewah, dan drive hanya 30 menit dari Bandara Internasional Bali. 1 Min telah menyelenggarakan banyak tamu dari seluruh dunia yang telah menikmati liburan villa Bali mereka dengan kami.

Pool Area - 1 Min Villas Bali Villa
Selanjutnya, villa sewa liburan Bali Holiday Villas Seminyak kami hanyalah 5 menit berjalan kaki ke menyapu pantai Min dan terkenal untuk istirahat surfing yang luar biasa dan pemandangan pantai panorama Bali, ini adalah tempat di mana masyarakat lokal dan expat berkumpul setiap malam untuk menikmati matahari terbenam yang legendaris. Villa kami di Min disewa dirancang dengan kenyamanan dan kemewahan bagi Anda untuk menikmati masa tinggal Anda dengan total privasi dan ketenangan. Mohon diperhatikan bahwa villa 1-5 kamar tidur kami disewa di Bali yang dikelola secara profesional oleh tim ekspatriat dan staf lokal untuk menghadiri semua kenyamanan dan kebutuhan untuk memastikan bahwa liburan gaya hidup Anda di Bali akan menjadi salah satu yang mengesankan.

Kami juga menawarkan konsultasi gratis untuk liburan anda di Bali dengan semua kegiatan seperti golf, berkuda, kelas yoga, perawatan spa, belanja, arung jeram, berperahu, menyelam, memancing dan banyak kegiatan untuk Anda dan keluarga Anda untuk menikmati di Bali .

Akomodasi

Villa Satu, Dua dan Tiga
Elegan satu, dua dan tiga kamar tidur Villa dirancang untuk kenyamanan dan relaksasi. Menawarkan kedamaian dan ketenangan di jantung Min 'Golden Triangle', hanya 400 meter dari pantai di pantai barat daya Bali, properti berlantai dua menyajikan arsitektur kontemporer Bali, dan pilihan tropis terbuka hidup atau kenyamanan ber-AC. Sudah diatur baik kembali dari jalan dalam kantong aman.

Villa sepenuhnya ber-AC terdiri dari dua kamar tamu luas, ruang makan terpisah, dan dua kamar tidur masing-masing dengan kamar mandi glamor mandi, dapur lengkap, teras hiburan terbuka dan kolam renang 12 x 4 meter dan 'bale 'relaksasi paviliun di dalam taman bertembok. Fasilitas mewah termasuk jacuzzi dan sauna inframerah-jauh. Villa Satu juga dapat disewa secara satu kamar tidur.

1 Min villa mewah yang terletak di lokasi paling disukai di Min \\\ "Golden Triangle \\\", hanya berjalan kaki ke pantai, yang terkenal pantai restoran Kudeta dan bar, Min Square pusat perbelanjaan, The Oberoi Hotel, The Legian Suites, W Hotel, Hu'u Bar, Living Room dan lebih dari 30 restoran dan Spa yang berada di radius 5 menit. 30 menit dari bandara, 20 menit ke Nirwana Golf Course dan 10 menit ke Canggu Club. Villa kami menyediakan tamu dengan fasilitas klub seperti tenis, squash, gym penuh, klub bar dan restoran dan kolam renang berukuran Olimpiade. Staf kami terlatih seperti kepala pelayan, rumah tangga, koki dan villa manager, akan senang untuk mengambil baik-baik Anda dan keluarga selama Anda tinggal di vila-vila kami yang indah dan nyaman.

Villa Satu didukung oleh tim yang dipilih dengan cermat staf Bali Villa Accommodation yang sangat terlatih yang akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tamu mereka mengalami tinggal benar-benar menyenangkan di Bali. Tim mencakup dua Butler pribadi, pembantu rumah tangga, tukang kebun dan penjaga keamanan 24 jam. Bayi-duduk dan layanan pijat, bersama-sama dengan fasilitas mobil, sopir, pemandu wisata dan staf tambahan juga tersedia berdasarkan permintaan. Villa bisa disewa secara katering diri, atau jasa dari koki yang sangat baik dapat diatur baik secara penuh waktu atau untuk makanan tertentu dengan 24 jam pemberitahuan.

Ruang keluarga
Ada dua kamar tamu di Villa One, lantai dasar dan lantai atas. Masing-masing memiliki lantai marmer dan selera dilengkapi dengan sofa nyaman berlapis kain yang menarik, meja kopi berlapis kaca, soft furnishing, karya seni, artefak dan aksesoris dekoratif.

Masing-masing dilengkapi dengan 42-inch, layar plasma, satelit-saluran TV dan DVD player dan mengelilingi suara, sehingga membuatnya menjadi home theater. Mengambil keuntungan dari Villa Satu 's lokasi tropis, pintu kaca lipat lantai ke langit-langit dapat ditutup untuk kenyamanan ber-AC atau membuka untuk menciptakan suasana semi-alfresco, didinginkan oleh kipas langit-langit dan angin lembut.

Dining Rooms
Ruang makan yang terpisah memiliki lantai marmer dan dilengkapi dengan meja makan kayu yang solid, enam kursi makan mewah, dan cermin dinding dekoratif. Tirai panjang dalam kaya dua-kencang kain anugerah jendela, sementara ruang yang temaram dengan berkilauan, klasik berbentuk lampu kristal. Ruang makan telah dilipat pintu kaca, yang bisa dibuka untuk menikmati pengalaman hidup tropis - dengan ruang didinginkan oleh kipas langit-langit - atau ditutup untuk kenyamanan ber-AC.

Dapur
Bergaya rencana terbuka dapur - nyaman terkait dengan ruang makan dengan pintu kaca geser - adalah mimpi di granit hitam dipoles; dilengkapi dengan kulkas besar, Moderna oven, empat-burner kompor gas, kompor extractor hood dan peralatan impor lainnya. Hal ini juga memiliki bar, yang terbuka untuk taman dengan façade batu berukir diapit oleh empat kursi bar yang tinggi.

Kamar tidur & mandi
Ada dua kamar tidur udara di Villa Satu; satu terletak di lantai dasar dengan pintu kaca yang terbuka ke kolam renang dan taman, sementara yang lain terletak di lantai atas dengan pintu kaca yang terbuka untuk teras hiburan. Memamerkan kopi dan kayu manis tema, keduanya memiliki lantai kayu, dan keduanya dilengkapi dengan empat poster Raja tempat tidur, meja malam, lampu, lemari, iPod dock, bar kulkas, hari tirai dan tirai hitam keluar. Setiap mandi udara kamar mandi marmer yang mewah memiliki lantai marmer asam non-slip, dan dilengkapi dengan lemari, cermin dinding besar, wastafel kembar, berjalan-in shower hujan, bak mandi dan toilet.

Hiburan Terrace
Vila untuk disewakan di Bali juga memiliki teras hiburan batu yang luas dan berangin diakses dari kamar tidur dan ruang di lantai atas. Ini ruang pesta yang indah affords pemandangan matahari terbenam; itu dilengkapi dengan meja rotan semua cuaca dan kursi, dan dibatasi oleh dinding dan perbatasan berbunga dari bugenvil dan air mancur karang.

Garden & Pool
Taman berdinding dihiasi dengan patung-patung dan fitur air, dan ditanami dengan pohon-pohon tropis dan semak-semak, termasuk frangipanis manis wangi, telapak tangan, dan merah berbatang telapak penyegelan lilin. Hal ini dibedakan dengan rumput datar dan 12 x 4 meter kolam renang, dengan Jacuzzi luar ruangan cukup besar untuk enam orang, dan kolam renang kayu deck, dipimpin oleh jerami tradisional 'bale' relaksasi paviliun. Ukuran king bale dilengkapi dengan kasur hari dalam dan bantal dengan latar belakang dari dekorasi batu berukir, menggambarkan kisah cinta Rama dan Sita, dua karakter utama dari epik Hindu besar, 'The Ramayana'. The pool deck adalah dilengkapi dengan kursi berjemur dan payung, dan ada juga sauna dua orang inframerah jauh-dan sebuah kolam renang outdoor shower. Taman memukau menyala di malam hari dan barbeque menembakkan gas tersedia. Daerah layanan staf tersembunyi dari pandangan.

FAR Infra Red Sauna

Custom-dipasang di taman adalah, sauna inframerah-jauh kaca-fronted. Kesehatan memberikan sifat dari sauna inframerah-jauh yang luar biasa, memungkinkan kita untuk mengaktifkan kelenjar keringat dan menghilangkan racun, sementara juga meningkatkan sirkulasi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sel-sel kulit meremajakan, mempromosikan penurunan berat badan dan meningkatkan kesejahteraan kita. Konsep ini benar-benar aman di sauna bekerja dengan memancarkan radiasi inframerah yang mirip dengan panas dari matahari, hanya tanpa sinar ultraviolet yang berbahaya. Keuntungan dari radiasi inframerah adalah bahwa hal itu memanaskan kulit secara langsung tanpa pemanasan udara, sehingga penetrasi jaringan yang lebih dalam

Comments

Popular posts from this blog

Cliff Temple Jukut Paku

Traditional weapons Bali

The hidden beauty of Gunung Kawi Ubud, a cultural heritage tourist attraction with ancient heritage