Villa Devite


Bali Holiday Villa DeviTe adalah surga tropis yang eksklusif, mewah dan sangat khusus menawarkan lima tempat tinggal unik yang bisa tidur setiap kombinasi tamu dari beberapa hingga sekelompok 40 +. Setiap Bali HolidayVillas  memiliki karakter sendiri dan gaya, dari ultra-kontemporer dengan warisan aneh chic, dan pribadi terpencil di kebun sendiri dengan kolam renang dan pergola luar ruangan atau bale, namun semua link yang sama untuk membuat tempat yang sempurna untuk pernikahan, retret eksekutif, diperpanjang keluarga kumpul-kumpul atau kelompok kepentingan khusus Bali Villa Accommodation.

Fasilitas bersama real yang luar biasa termasuk spa pribadi, gym ber-AC dan taman bermain anak-anak, sementara tim staf yang luar biasa di tangan untuk memberikan layanan dan gourmet dipoles makanan dan ketika Anda inginkan. Meskipun berlatar lautan sawah, The Dea Bali Villa hanya lima menit dari Pantai Berawa di pantai selatan-barat Bali dan 15 menit dari buzz kosmopolitan Seminyak; transportasi ke ini atau banyak atraksi Bali lainnya dapat diatur melalui manajer Bali Villa Accommodation Anda pada tingkat yang sehari-hari khusus.

Pilihan kamar berkisar di angka dari 16 (ketika semua lima vila dipesan bersama-sama), dengan putus asa romantis, satu-bedroomed, Villa Radha - dan hampir semua nomor di antara.

Klik link ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang lima tempat tinggal mulia yang membentuk DeviTe: empat kamar tidur villa Sarasvati, Dewi Sri dan Sati, tiga kamar tidur Villa Amy dan putus asa romantis satu-bedroomed persembunyian Villa Radha, atau kunjungi website Dea Villas untuk melihat bagaimana vila dapat dikombinasikan dan terhubung untuk memenuhi liburan atau acara kebutuhan pribadi Anda.
Fasilitas Villa
FITUR DAN FASILITAS Bali Villa Accommodation

LOKASI Berawa, Canggu, selatan-barat Bali, Indonesia.
THE VILLA ESTATE 5 yang unik, swasta, mandiri tetapi sebelah villa terdiri dari: 3 x 4 kamar tidur; 1 x 3 kamar tidur; Villa 1 x 1 kamar tidur.
Kapasitas Standar KAPASITAS berkisar 2-32 tamu.
Hingga total 46 tamu dapat diakomodasi ketika menggunakan tempat tidur tambahan (tergantung ketersediaan; biaya tambahan berlaku).
KOLAM Setiap villa telah sendiri kolam renang dan sun deck diatur dalam taman-taman pribadi.
HIDUP DAERAH Semua vila memiliki area duduk indoor dan outdoor, area makan dan dapur dilengkapi atau dapur. Vila-vila yang lebih besar juga memiliki ruang TV dilengkapi dengan state-of-the-art audi-visual equiment.
STAF DeviTe saham tim besar staf profesional, termasuk manajer villa; supervisor; Layanan tamu asisten; Butler; koki dan koki; insinyur pemeliharaan; tukang kebun; keamanan. Staf tambahan (misalnya babysitter, pijat dan kecantikan terapis) tersedia dengan biaya tambahan.
MAKAN Sebuah menu harga dari Bali, Indonesia, Asia, Barat, vegetarian dan hidangan anak-anak; Makanan set Indonesia dan Cina; menu barbekyu; permintaan off-menu juga ditampung (termasuk diet khusus).
Akses internet WiFi di seluruh Bali Holiday Villas ; darat telepon untuk panggilan lokal dan internasional; fax kantor dan printer yang tersedia (biaya tambahan berlaku).
HIBURAN TV satelit-channel, pemutar DVD dan iPod dock di semua kamar tidur. Layar TV yang lebih besar dan piano tersedia di kamar Villa Dewi Sri dan Sarasvati itu TV.
UNTUK KELUARGA The Dea Villa Estate sangat baik dilengkapi untuk keluarga dengan anak-anak. Di antara banyak fasilitas taman bermain anak-anak dengan ayunan, slide, pasir dan Wendy rumah.
SPA The real itu Dea Spa eksklusif menawarkan menu spa yang komprehensif (biaya tambahan) dan dilengkapi dengan tempat tidur pijat, sauna tradisional besar, dan pusaran air bergaya bak outdoor.
TRANSPORTASI Sebuah mobil dengan sopir tersedia hingga 8 jam sehari dengan biaya tambahan.
PERNIKAHAN & ACARA Events hingga 80 orang (60 duduk) dapat diselenggarakan di Dea Villas.
TAMBAHAN FASILITAS Barbekyu; back-up pembangkit; safety deposit box di semua kamar tidur; gratis keanggotaan Canggu Club.
PROPERTI AREA 4,400sqm (Sati); 2,500sqm (Sarasvati); 1,500sqm (Dewi Sri); 1,250sqm (Amy); 1,200sqm (Radha).
DIKELOLA & dipasarkan oleh Elite Havens Group.

Tata letak tata letak
SAMBUNGAN
- The Dea Villas dihubungkan dengan pintu tradisional Bali di kebun mereka berdinding.
- 4 kamar tidur Villa Sarasvati menghubungkan dengan vila 4 kamar tidur Dewi Sri dan Sati, dan dengan 1 kamar tidur Villa Radha.
- 4 kamar tidur Villa Sati menghubungkan dengan 1 kamar tidur Villa Radha dan 4 kamar tidur Sarasvati.
- 1 kamar tidur Villa Radha menghubungkan dengan 4 kamar tidur vila Sarasvati dan Sati.
- 3 kamar tidur Villa Amy menghubungkan dengan 4 kamar tidur vila Sati, Sarasvati dan Dewi Sri melalui Dea Villas Spa.

HIDUP INDOOR
- Duduk dan makan ruang bervariasi dari villa ke villa, mulai dari Villa Radha studio nyaman set-up untuk vila-vila yang lebih besar 'yang luas lounge dan ruang makan.
- Villas Sarasvati dan Dewi Sri kedua mencakup ruang TV yang lengkap.
- Semua vila memiliki dapur tamu atau dapur. Staf dapur profesional yang terselip keluar dari situs.

HIDUP OUTDOOR
- Semua villa memiliki kolam renang pribadi dan deck matahari dilengkapi diatur dalam taman-taman pribadi tropis.
- Bintik relaksasi Shady termasuk bal jerami pedesaan dan lumbung padi, kursi ayunan di teras berangin, sofa tempat duduk di bawah pergola bunga tertutup dan dekaden bak mandi alfresco.
 Kamar-kamar kamar
- Semua kamar tidur di Dea Villas dilengkapi dengan TV, pemutar DVD dan iPod Docks.
- Semua ber-AC dan memiliki kebun pribadi, teras atau beranda.
- Semua kamar tidur adalah layanan, dengan baik indoor / outdoor kamar mandi taman atau kamar mandi dalam ruangan yang menghadap taman bertembok pribadi.
- Villas Dewi Sri dan Sarasvati masing-masing memiliki 2 x kamar tidur Raja dan 2 x kamar tempat tidur kembar yang mengkonversi ke raja; semua kamar tidur di villa ini memiliki daybeds yang bisa tidur tamu tambahan.
- Villa Sati terdiri 1 x Raja-bersetubuh dan 3 x kamar tempat tidur kembar yang mengkonversi ke raja; semua 4 kamar memiliki daybeds yang bisa tidur tamu tambahan.
- Villa Amy terdiri 2 x raja-tempat tidur kamar (1 dengan daybed tambahan) dan 1 x kembar kamar.

- Villa Radha dilengkapi dengan 1 x tempat tidur king-size.

Comments

Popular posts from this blog

Cliff Temple Jukut Paku

Traditional weapons Bali

The hidden beauty of Gunung Kawi Ubud, a cultural heritage tourist attraction with ancient heritage