Villa Ard

Seminyak Dari US $ 200> Bali Holiday Villas dalam jarak berjalan kaki ke Pantai Enquire
Ard Villa Bali Holiday Villas Seminyak  adalah senyawa dikelola tiga mandiri villa pribadi di mana setiap unit secara individual gated dan berada di dalam taman tropis yang lengkap dengan kolam renang sendiri. Ketiga villa menampilkan tata letak yang berbeda dan berbagai jumlah kamar tidur. Namun, masing-masing memiliki estetika sebagai mirip desain yang menampilkan kehidupan Bali VillaAccommodation modern pada yang terbaik.

 - Ard Bali Villa  Seminyak
Ard Villa Bali Villa Accommodation menikmati lokasi utama di distrik berkembang Seminyak dan merupakan tetangga langsung ke Sentosa Private Villas & Spa. Tempat makan canggih seperti Kudeta, La Lucciola dan Living Room semua dalam jarak berjalan kaki. Ard Villa Bali hanya beberapa menit dari pasir keemasan pantai Petitenget dan sebuah kuil ikon Bali di mana jamaah Hindu datang untuk berdoa.

Ard Villa Bali adalah semua tentang relaksasi dan kualitas menghabiskan waktu untuk berhubungan kembali dengan orang yang dicintai dalam pengaturan riang di mana setiap kebutuhan liburan dibayangkan diurus. Sebuah real manager khusus bersama-sama dengan tim yang ramah dari staf di tangan untuk membantu para tamu membuat sebagian besar pengalaman Bali mereka.

Akomodasi bergaya
Dengan tiga senyawa ditunjuk untuk memilih dari, Ard Villa Bali memastikan bahwa kelompok-kelompok yang lebih besar dari wisatawan dapat ditampung dalam gaya tanpa mengorbankan kenyamanan atau privasi. Setiap villa bisa disewa secara individu tetapi pemesanan juga diterima untuk seluruh perkebunan dengan tidur pengaturan untuk hingga 16 tamu dewasa.

Taman Satu (Two Bedroom Villa)
Taman Satu adalah satu-satunya unit dua kamar tidur di perkebunan dan terletak paling dekat dengan gerbang utama dan keamanan pos. Meskipun terkecil dalam ukuran, villa ini adalah dasar rumah yang nyaman untuk keluarga empat menampilkan kenyamanan modern untuk meningkatkan kualitas masing-masing dan setiap menginap.

Ruang tamu terbuka bergaya adalah praktis struktur berbentuk L bersama dengan ruang makan dan dapur kompak terselip rapi ke sudut. Kedua kamar tidur diposisikan di kedua sisi lingkungan hidup untuk ditambahkan ukuran privasi.

Setiap kamar tidur suite adalah ruang tamu dilengkapi dengan tempat tidur ganda dan dekorasi kontemporer yang menyegarkan. Ada juga built-in storage untuk penyimpanan barang-barang pribadi dan pembelian liburan. Fasilitas kamar mandi en-suite memiliki kaca tertutup shower reses.

Taman Dua (Three Bedroom Villa)
Perairan menyegarkan berbentuk sabit kolam renang dicakup oleh taman terawat hangat menyambut tamu dari pintu depan Taman Dua. Bali Villa Accommodation itu sendiri interpretasi kontemporer dari paviliun tropis dengan lingkungan ruang tamu terbuka menampilkan dapur dan ruang makan ruang modern.

Ada dua kamar tidur suite ganda yang terletak di setiap akhir paviliun. Kedua merayakan garis yang bersih dan merasa segar masa kini desain Bali. Fasilitas kamar mandi en-suite pergi di atas dan melampaui semua harapan dengan kaca dan cermin menciptakan efek mulus. Masing-masing memiliki shower reses serentetan dan bak berdiri bebas untuk merendam diri semua jejak stres dan kelelahan perjalanan.

Di sisi yang jauh dari taman adalah bungalow kayu yang menawan yang telah ditetapkan sebagai kamar tidur ketiga lengkap dengan fasilitas kamar mandi sendiri dengan mandi saja. Full AC dan tempat tidur ganda yang nyaman membuat niche yang sempurna untuk seorang remaja mencari waktu sendirian dari seluruh keluarga.

Taman Tiga (Three Bedroom Villa)
Taman Tiga menikmati paket terbesar tanah dalam perkebunan dan memiliki dua paviliun terpisah. Dekat dengan kolam renang dan diposisikan untuk privasi dewasa, paviliun pertama adalah kamar tidur suite pintar menampilkan dekorasi minimalis. Sebuah kamar mandi trend-setting terlampir di kaca panjang penuh menjanjikan yang paling dalam mengumbar mandi dengan bak mandi besar dan mandi terpisah.

Paviliun utama rumah seorang tamu dan ruang makan terintegrasi dengan dapur dapur bergaya lengkap. Ada yang cocok kamar tidur suite ganda di kedua ujung dirancang untuk memastikan malam tidur nyenyak. Keduanya datang dengan fasilitas kamar mandi mewah tertutup oleh panjang penuh panel kaca yang dilengkapi dengan bak mandi berdiri bebas spa bergaya dan shower terpisah reses.

Sebuah kolam renang berbentuk ginjal telah diposisikan secara strategis untuk mengoptimalkan ruang taman berharga. Sebuah koleksi kursi berbaring dapat dipindahkan sepanjang hari untuk mengikuti matahari atau teduh. Bermata oleh berbagai varietas flora asli, rumput terawat menyediakan area aman dalam kompleks untuk anak-anak muda untuk menjalankan dan bermain.

Villa Indulgence

Ard Villa Bali adalah semua tentang relaksasi dan kualitas menghabiskan waktu untuk berhubungan kembali dengan orang yang dicintai dalam pengaturan riang di mana setiap kebutuhan liburan dibayangkan diurus. Sebuah real manager khusus bersama-sama dengan tim yang ramah dari staf di tangan untuk membantu para tamu membuat sebagian besar pengalaman Bali mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Cliff Temple Jukut Paku

Traditional weapons Bali

The hidden beauty of Gunung Kawi Ubud, a cultural heritage tourist attraction with ancient heritage