Villa An

Bali HolidayVillas  An  adalah lantai satu, tiga kamar tidur villa, lengkap dengan kolam renang lap 12 x 3 meter, tersembunyi di jantung daerah Petitenget di pantai selatan-barat Bali. Bali Holiday Villas  ini terdiri dari dua bangunan dan sebuah paviliun relaksasi diatur dalam sebuah taman berdinding kompak ditanami heliconia dan telapak tangan. Gaya sederhana dan minimalis, ditandai dengan garis yang bersih, dekorasi segar dan privasi. Skema warna coklat dan kopi, dengan dinding putih bersih menampilkan beberapa karya seni lokal berwarna-warni. Bali VillaAccommodation  ini dilengkapi dengan akses WiFi internet dan berbagai pertimbangan bijaksana lainnya untuk kenyamanan para tamu. Pintu masuk ditandai dengan pintu kayu pedesaan, dan karya seni termasuk patung antik penuh cinta dikumpulkan oleh pemilik dari pulau-pulau Nusa Tenggara Timur dari Indonesia.

Tempat
Bali Villa Accommodation An berjarak hanya dua puluh lima menit dari bandara, dan berlokasi untuk semua toko-toko utama, tempat wisata dan tempat hiburan malam bersemangat. Bali Holiday Villas Seminyak adalah hanya beberapa menit berjalan kaki dari berbagai pilihan restoran yang diakui dunia internasional, termasuk yang terkenal Ku De Ta, Hu'u Bar, Living Room dan La Lucciola. Hal ini juga berdekatan dengan koleksi butik desainer, dan hanya satu kilometer dari pantai Seminyak megah, yang terkenal untuk istirahat yang kelas dunia surfing, pemandangan pantai dan matahari terbenam yang legendaris.

Kamar tidur & mandi
Ketiga kamar tidur yang terletak di tepi kolam renang, dan masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi pribadi en-suite. Dua kamar tidur merupakan bagian dari bangunan utama, dan kamar tidur ketiga terletak dalam paviliun mandiri sendiri. Setiap kamar tidur diakses dari kebun melalui pintu kaca geser, dan masing-masing memiliki ubin lantai yang dingin, lampu langit-langit bijaksana, AC dan penyediaan tambahan kipas langit-langit. Perabot kontemporer di setiap kamar termasuk kebiasaan dibangun tempat tidur king size, meja samping tempat tidur dan lampu, lantai ke langit-langit tirai, cermin panjang penuh, meja dan kursi yang nyaman. Dalam dua kamar tidur, ruang ganti terletak di belakang tempat tidur dan dilengkapi oleh dinding dipasang lemari, rak dan laci, kuno di kayu gelap bergaya. Kamar tidur ketiga juga dilengkapi dengan lemari dan ruang penyimpanan.

Kamar mandi yang berdekatan mengikuti tema hitam dan putih chic, dan diakses dari kamar tidur melalui pintu kaca geser. Masing-masing dilengkapi dengan bathtub, unit kesombongan marmer hitam dan wastafel keramik putih. Dua dari kamar mandi hadir wastafel kembar. Toilet dan kamar mandi hujan yang tersembunyi secara terpisah di balik pintu pribadi dalam setiap kamar mandi, dan dilengkapi dengan penggemar extractor. Salah satu kamar mandi membanggakan mandi hujan yang terbuka ke langit; itu dicakup oleh bergalur dinding granit abu-abu dan pencocokan lantai non-slip, dan dilengkapi dengan overhead layar terbang untuk kenyamanan para tamu. Dua kamar mandi lainnya memiliki pancuran hujan dalam ruangan diposisikan dalam bilik luas menarik selesai dengan mosaik ubin punggung splash.

Terbuka Living Space
Udara terbuka ruang hidup terletak di tepi kolam renang di bawah atap bambu yang inovatif, yang memungkinkan cahaya sementara shading tamu dari matahari. Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan bersosialisasi di sofa empuk dan bangku.

Kolam renang, Sundeck dan Bale
12 x 3 meter putaran kolam renang membentang dari taman berdinding, dan langsung diakses dari masing-masing kamar tidur dan ruang tamu. Kolam renang mendalam 1,6 meter di seluruh, dan diapit oleh tempat berjemur kayu ulin di salah satu ujung, dilengkapi dengan tiga tempat tidur matahari. Tidak ada bahan kimia yang digunakan di kolam renang; melainkan mempekerjakan ioniser sistem filter canggih yang lembut di bumi dan lembut pada kulit. Sebuah bale kayu romantis terselip di sudut swasta; ini paviliun relaksasi sisi terbuka ditandai dengan lantai mengangkat dilengkapi dengan kasur besar dan bantal di bawah atap jerami. Hal ini dilengkapi dengan kipas angin listrik, lampu dan speaker musik. Ini adalah tempat yang indah lain untuk bersantai dengan buku, atau menikmati koktail sore.

Living & Dining Room
Semi tamu terbuka dan ruang makan didinginkan oleh angin alam dan kipas langit-langit. Ruang tamu adalah selera dilengkapi dengan sofa nyaman, bangku, karpet lantai, dan unit penyimpanan putih modern. Hal ini dilengkapi dengan 39-inch, LCD, layar datar, TV satelit, bersama-sama dengan DVD / CD player dan kualitas suara speaker. Beristirahat di tempat kebanggaan adalah vila senama, abad diukir an marmer 19 dari Timor. Sebuah kamar kecil tamu terletak dari ruang tamu.

Ruang makan menghadap ke kolam renang, dan dilengkapi dengan meja pedesaan besar dengan kaca atas, diapit oleh delapan nyaman kursi makan empuk.

Dapur

Dapur adalah mimpi hitam dan putih, dengan ubin mosaik, worktop marmer, kompor besar dan hob. Ada juga kipas langit-langit. Dilengkapi dengan microwave, juicer, gadget listrik dan peralatan, dapur menyediakan semua bahwa staf perlu untuk menyiapkan makanan lezat. Hal ini sebenarnya dua dapur dalam satu, membual basah dan area kering. Penyediaan pintu masuk staf terpisah memastikan bahwa privasi tamu tidak pernah terganggu. Staf juga menggunakan rute terpisah dan bijaksana di belakang properti. Perempat staf yang keluar dari pandangan dan termasuk cuci dan generator.

Comments

Popular posts from this blog

Cliff Temple Jukut Paku

Traditional weapons Bali

The hidden beauty of Gunung Kawi Ubud, a cultural heritage tourist attraction with ancient heritage