Villa Li

SELAMAT DATANG Bali holiday villa LI

The berseri dan gaya dihiasi tiga kamar tidur Bali holiday villas Li terletak pada aman dan eksklusif real Laksmana di jantung berdengung Seminyak, dalam jarak berjalan kaki dari banyak Bali terbaik restoran, kafe, toko-toko dan bar.

Ruang hidup Li menawan dan ramah termasuk terang dan lapang dapur terbuka, bar sarapan dan makan menghadap taman tropis, 12 meter kolam renang dan relaksasi bale, dan dilengkapi ruang TV yang bisa dibuka untuk membuat satu ruang hidup yang sangat besar atau ditutup untuk kenyamanan ber-AC.

Sebuah tim yang mampu staf di tangan untuk memastikan bahwa tamu harus menyibukkan diri dengan apa-apa selain memiliki liburan yang sempurna di Bali.


Dari saat Anda memasukkan Villa Li, Anda tahu Anda berada dalam untuk sesuatu yang istimewa. Semuanya dari potongan-potongan seni pernyataan dan furnitur repurposed-perahu kayu, dengan skema warna cerah dan suasana pencahayaan halus, menyoroti perhatian yang luar biasa terhadap detail, menyenangkan dan bakat bahwa pemilik telah dimasukkan ke dalam ke dalam menciptakan tiga kamar tidur villa bergaya ini.

Ini sentuhan pribadi dan unik, dikombinasikan dengan perawatan yang Anda terima dari tim vila staf yang sangat terlatih; yang meliputi manajer dan koki pribadi, yang dijamin membuat Anda merasa langsung santai dan di rumah.

Mulailah hari dengan piring buah segar dan cappuccino di bar sarapan. Kemudian, bersantai di tepi kolam renang - Anda memiliki pilihan bale empuk, berjemur atau beanbag - dan menikmati taman tropis megah dengan pohon kamboja dan bugenvil pink cerah. Mundur ke ruang tunggu dan menangkap film atau hanya meringkuk dengan sebuah buku yang bagus. Kamar yang nyaman ini bisa ditutup untuk kenyamanan ber-AC atau dibuka untuk ruang makan dan dapur untuk membuat satu besar ruang hidup ramah.

Terselip di oasis pribadi Anda Bali, mudah untuk melupakan bahwa ada dunia hiburan di depan pintu Anda - restoran ikonik Seminyak, kafe pinggul, spa kelas satu dan belanja tak terbatas semua dalam jarak berjalan kaki, belum lagi mil dari pantai berpasir .

Tinggal di Villa Li menawarkan Anda yang terbaik dari Bali: ruang dan privasi dari villa yang unik dan stylish, tim staf profesional untuk menjaga Anda, dan semua tepat di jantung kosmopolitan Seminyak.


12-meter kolam renang Li dan taman rapi membentuk inti sekitar yang villa berbentuk L dibangun. Di lantai dasar adalah dapur terbuka, bar sarapan dan ruang makan, dengan ruang di ujung yang dapat ditutup dengan pintu kaca geser atau membuka untuk membuat satu ruang hidup yang panjang.

Sebuah tangga dekat dapur mengarah ke lantai dua di mana dua kamar tidur tamu layanan terletak. Besar kamar tidur utama terletak dari ruang lounge di lantai dasar dan membuka ke taman dan kolam renang.

HIDUP DAERAH

Dapur, bar sarapan Bali Villa Accommodation Li dan ruang makan semua terbuka ke daerah taman dan kolam renang, menciptakan indoor / outdoor ruang hidup indah tropis. Sarapan bar adalah tempat untuk bertengger, siang atau malam: ambil kopi dari mesin Nespresso dan mengobrol dengan koki saat ia mempersiapkan daging dan telur saat sarapan, atau menarik bangku dan menikmati es bir dingin atau koktail pada akhir hari. Ketika makan malam disajikan, bergerak melintasi ke meja bundar makan jeruk nipis dicuci mana 'malas Susan' menambah keramahan kesempatan tersebut.


Pintu geser mengarah dari ruang makan ke ruang TV ber-AC, yang dilengkapi dengan L-berbentuk sofa nyaman dan dilengkapi dengan iPod dock, Bose surround-sound system, televisi satelit dan DVD.

Comments

Popular posts from this blog

Cliff Temple Jukut Paku

Traditional weapons Bali

The hidden beauty of Gunung Kawi Ubud, a cultural heritage tourist attraction with ancient heritage