Kompleks Villa di Canggu

Selamat Datang di Bali holiday villa  Kompleks canggu

Bergaya kontemporer, dua-dalam-satu Bali holiday villas  Kompleks canggu, lengkap dengan kolam renang dan pilihan menarik dari karya seni, terletak 100 meter dari pantai (dekat enought untuk mendengar ombak) di dekat Kompleks canggu, yang berkembang secepat adegan pantai paling keren di Bali . Villa dibagi menjadi dua tempat tinggal terpisah yang bisa disewa bersama-sama atau secara mandiri: empat kamar tidur Villa Kompleks canggu Selatan disatukan oleh dua kamar tidur Villa Kompleks canggu Utara, menawarkan pilihan dari dua, empat atau enam kamar tidur menyewa pilihan tamu.

rumah-thbThe villa baik cocok untuk kelompok teman-teman atau keluarga dengan fasilitas berlimpah dan tim profesional staf termasuk manajer, kepala pelayan, keamanan, mobil dan sopir, dan koki pribadi. Hal ini juga ideal untuk pernikahan dan acara untuk 40 tamu.

Jika Anda sedang mencari serbaguna, out-of-kota villa, dekat dengan pantai, dengan banyak fasilitas yang nyaman untuk keluarga, namun juga cocok untuk kelompok teman-teman atau untuk pernikahan dan acara, kemudian yang indah, liburan kami bergaya kontemporer rumah bisa saja villa untuk Anda.

Kami menggambarkan Villa Kompleks canggu sebagai serbaguna karena sebenarnya dua villa dalam satu: utama empat kamar tidur Villa Kompleks canggu Selatan lengkap dengan nya kolam renang 20 meter bisa disewa secara mandiri atau bersama dengan adik Villa Kompleks canggu Utara, menawarkan dua kamar tidur lebih, sebuah hidup tambahan dan ruang makan dan kolam renang kedua.

Kami bangga menjadi keluarga yang ramah dengan banyak fasilitas untuk anak-anak termasuk kolam renang kiddies '. Pada saat yang sama, kita berpikir kelompok teman-teman dewasa akan menikmati arsitektur yang canggih dan dekorasi, menikmati kamar mewah nyaman dan luas, dan terpikat koleksi pribadi kami karya seni, yang meliputi lukisan, instalasi dan mural oleh beberapa seniman ternama Indonesia.

Kompleks canggu adalah sebuah desa sekali mengantuk sekarang cepat berkembang sebagai adegan pantai paling keren di Bali HolidayVillas dengan pilihan besar kafe, beberapa butik, spa berlimpah, dan kegiatan termasuk sekolah surfing, tempat yoga dan sekolah tari. Villa kami terletak di perbatasan Kompleks canggu di lokasi yang tenang, dekat-to-the-pantai dengan layanan termasuk mobil dan sopir harus Anda ingin menjelajahi lebih jauh.

Tim kami ramah staf penuh waktu, yang meliputi manajer villa, kepala pelayan pribadi dan koki yang luar biasa, membuat kemungkinan bahwa Anda tidak akan pernah ingin meninggalkan.

Menghubungkan Bali Villas

Villa Kompleks canggu dirancang sebagai 6-bedroom villa beradaptasi dan luas yang dapat rapi dibagi untuk membentuk dua vila pribadi individu - 4 kamar tidur Kompleks canggu Selatan dan 2 kamar tidur Kompleks canggu Utara - dengan instalasi panel geser sekitar area kolam Kompleks canggu Utara.

Sebagai 6 kamar tidur opsi sewa, vila menawarkan dua daerah dalam ruangan tamu, paviliun makan di tempat terbuka, dua kolam renang (ditambah anak-anak kolam rendam), dapur lengkap dan dapur, dan enam kamar tidur pribadi - dua di lantai dasar dan empat di lantai atas, semua dengan tempat tidur king size, tiga di antaranya dapat dikonversi ke kembar, memberikan fleksibilitas yang lebih.

4 kamar tidur Kompleks canggu Selatan menawarkan makan indoor dan outdoor dan dua kamar tidur di setiap lantai, dengan putaran kolam renang 20 meter, kids pool dan lawned, taman bertembok.

Tamu dan ruang makan besar dan cerah 2 kamar tidur Kompleks canggu Utara memiliki dapur kecil yang rapi dan beberapa karya seni yang menakjubkan. Ruangan terbuka ke 8 meter kolam renang dan sun deck dilengkapi dengan kursi. Ini berbatasan kamar tidur lantai atas dapat diatur sebagai raja atau kembar dan keduanya datang dengan layanan kamar mandi.

Hidup dalam ruangan
Sebuah hidup dan ruang makan megah terletak pada inti dari Villa Kompleks canggu Selatan, diakses oleh penerbangan grand tangga batu yang mengarah dari teras kolam renang. Begitu pintu kaca dibuka ruangan diisi dengan angin laut yang sejuk; menutup pintu memberikan pilihan untuk kenyamanan ber-AC. Karya seni yang menarik di sini akan menjaga tamu terpesona selama berjam-jam.

Di salah satu ujung ruangan adalah ruang tamu, dilengkapi dengan sofa tersegmentasi dan dilengkapi dengan TV satelit 60 inci, DVD player dan sound sistem mutu, sementara pada yang lain adalah bar dan ruang makan dilengkapi dengan meja makan granit dipoles yang nyaman duduk delapan orang. Sebuah tangga menyediakan akses ke dapur layanan profesional.

Sebuah tangga spiral memanjang dari ruang tamu hingga chill-out mezzanine 'ruang baca' unik yang terletak di tingkat atap. Di sini, pintu kaca terbuka untuk beranda, yang didinginkan oleh angin laut, menawarkan pemandangan laut dan merupakan tempat yang sempurna untuk koktail matahari terbenam.

Hidup di luar ruangan

Taman berdinding vila dilengkapi dengan rumput datar dan putaran kolam renang 20 meter, dengan air terjun di salah satu ujung dan kolam renang anak di lainnya. Kolam renang dihiasi oleh banyak air terjun kecil lainnya dan air mancur. Sebuah dek matahari, dilengkapi dengan kursi dan payung, membentang dari kolam renang dan di sisi berlawanan adalah paviliun alfresco dining ditenangkan oleh suara air terjun dan dilengkapi dengan meja makan dan kursi bangku.

Comments

Popular posts from this blog

Cliff Temple Jukut Paku

Traditional weapons Bali

The hidden beauty of Gunung Kawi Ubud, a cultural heritage tourist attraction with ancient heritage